Wow..Ini merupakan kompetisi paling unik di dunia!!


Jika di Indonesia orang rela antri ratusan meter hanya untuk mendapatkan potongan harga dari handphone keluaran terbaru, berbeda halnya dengan Finlandia. Finlandia adalah negara tempat dimana pabrik handphone Nokia berada.

Di Finlandia ada sebuah kompetisi unik yang jarang sekali ditemukan di negara lain, kompetisi ini bernama “ Mobile Phone Throwing World Championship”. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, kalau ini adalah sebuah kompetisi melempar handphone.

Masyarakat di negara Finlandia sangat antusias mengikuti kompetisi ini. Selain itu, mereka juga tidak ragu-ragu melemparkan ponsel yang mereka miliki. Namun jika anda mengira ini adalah sebuah kompetisi yang mudah, anda salah, karena ada beberapa aturan yang harus diikuti oleh peserta. Salah satu peraturannya adalah posel yang akan dilempar bukan ponsel milik sendiri.

Selain itu, kompetisi ini juga terdiri dari 3 kategori, yaitu kategori gaya bebas, orisinil, dan tim. Untuk kategori bebas, peserta bisa melemparnya dengan gaya apapun, dan juri akan menilai berdasarkan keunikan gaya saat melempar.

Nah, bagi kamu yang sedang ada masalah dengan pasangan kamu, atau banyak orang menelpon untuk menagih utang, anda bisa mengikuti kompetisi ini untuk melampiaskan amarah anda.




...