Monday, September 21, 2015

Olala Foto Mirip Gayus di Restoran Ternyata Pakde Kartono

Pemirsa! maafkan mamang ucu yang terlanjur keliru untuk mempublikasikan berita tentang Gayus Tambunan! Karena rumor yang sedang marak diperbincangkan oleh masyarakat pada hari ini adalah bagaimana mungkin sosok Gayus yang sedang menjalani masa hukuman di lembaga permasyarakatan Bandung, dapat bebas bersliweran  seenak wae jalan-jalan dengan kedua teman wanitanya?. Faktanya, pada 9 September lalu Gayus Tambunan memang pergi ke Jakarta untuk menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebagai 'Tergugat ' yang diajukan oleh istrinya sendiri. 

Namun beredarnya foto mirip gayus di restoran ternyata Pakde Kartono, alias tidak ada kaitannya sama sekali. "Klarifikasi Heboh Foto Gayus Tambunan di Restoran" ini didapatkan dari pengakuan Pakde Kartono sendiri, bahwa orang yang mirip dengan Gayus tersebut adalah dirinya. Ia meminta maaf kepada publik dan tidak ada niat sama sekali untuk mencari sensasi, hanya sekedar seru-seruan saja. Peristiwa yang terlanjur bikin heboh media sosial ini bermula saat Pakde Kartono (nama akun beliau di kompasiana) sedang kopdar dengan teman-temannya yang juga sesama member kompasiana. 

Olala Foto Mirip Gayus di Restoran Ternyata Pakde Kartono

Mba Ifani dan Mba Vita mengatakan bahwa dirinya mirip sekali dengan Gayus. Hingga Pakde Kartono akhirnya membuat posting iseng bahwa Gayus Tambunan yang adalah dia sendiri sedang makan di restoran bersama pengacara dan kedua teman wanitanya. Postingan Pakde Kartono ini sebenarnya sudah dihapus oleh Mediator Admin Kompasiana. Namun foto-foto yang ia upload dalam postingan sudah terlanjur tersebar. 

Dan mirisnya banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sampai membuat heboh berita terbaru ini seakan sosok Gayus Tambunan memiliki 'keistimewaan' untuk bebas masuk keluar penjara. Pemirsa yang mamang ucu kangeni, semoga kita bisa bijaksana dalam menanggapi pemberitaan bohong beredarnya foto mirip Gayus Tambunan di restoran yang ternyata Pakde Kartono.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Olala Foto Mirip Gayus di Restoran Ternyata Pakde Kartono