Mau putusin pacar? Pakai GOJEK aja..!

Mau putusin pacar Pakai GOJEK aja

Mungkin anda sedikit bingung apa maksud dari judul di atas. Judul di atas diambil dari kisah salah seorang pengguna facebook yang bercerita tentang pengalamannya ketika menggunakan jasa GoJek. Pengguna facebook tersebut menceritakan dengan detail perbincangannya dengan tukang Gojek yang dia pesan.

Biasanya Gojek dipesan untuk mengantarkan penumpang ke suatu tempat, mengantarkan barang, atau untuk memesan makanan, maka berbeda dengan kisah yang satu ini.

Kisah ini dimulai ketika abang Gojek menceritakan pengalamannya ketika mengantarkan sebuah pesan dari seorang wanita kepada kekasihnya. Dalam pesan tersebut, terlihat jelas bahwa wanita tersebut ingin mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya tersebut.

Si abang Gojek bercerita “Jadi, di aplikasi Gojek kan ada orderan untuk ngirim barang. Nah, ada costumer yang order itu. Trus saya datang ke daerah Kuningan, Jakarta Selatan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya Tanya, “Mbak yang pesan Gojek?”, Mbak itu menjawab, “Iya Mas”. “Barang apa yang mesti saya anterin?”. Eh kata si Mbak nya gak ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyamperin pesan ke orang yang ada di alamat itu.” 

Nah, penumpangpun semakin penasaaran dengan pesan apa yang ingin disampaikannya, sampai ia harus repot-repot memesan Gojek segala. Lalu pengguna facebook itu kembali mendengarkan cerita abang Gojek, dan pesannya adalah “Hari ini kita putus”

Pengguna facebook itu pun semakin penasaran, walaupun dalam hatinya sedikit ada rasa tidak percaya. Lalu abang Gojek pun kembali bercerita bahwa setelah dia diberikan uang 100 rb oleh si wanita tersebut, dia langsung menuju ke alamat yang diberikan. Sesampainya di sana, ternyata alamat tersebut menunju ke sebuah perkantoran. Setalah sampai di kantor tersebut, abang Gojek menyampaikan pesan si wanita tersebut kepada seorang lelaki. Sontak saja, lelaki tersebut geram dengan pesan yang ia terima, dan dengan upah 30 rb, lelaki tersebut meminta abang Gojek untuk kembali ke tempat si wanita dan menyampaikan pesan “Terserah lo!!”

Ya ampunnn....Ada-ada aja.... Apakah anda tertarik untuk "mutusin pacar pakai Gojek"? :D
...