Klarifikasi Foto Heboh Gayus Tambunan di Restoran

Heboh foto Gayus Tambunan di restoran yang tersebar di berbagai media sosial ini bermula saat di unggah oleh seorang pengguna Facebook, Baskoro Endrawan. Saat itu ada kemungkinan Baskoro duduk tak jauh dari tempat meja makan Gayus berada, sebab hasil jepretan fotonya terlihat cukup jelas. Dengan memakai Topi Billabong, celana jeans berpadu kaos biru serta sebuah Smartphone ditangannya. Gayus tampak asik bercengkrama dengan 2 orang wanita sambil tertawa meringkik bagaikan keledai. 

Banyak masyarakat yang berkomentar negatif, bukankah Gayus Tambunan sedang menjalani masa hukuman di penjara? Kok bisa bebas berseliweran ditempat-tempat umum tanpa dikawal oleh petugas lapas misalkan memang dia ada keperluan penting diluar. 

Klarifikasi Foto Heboh Gayus Tambunan di Restoran

Menanggapi heboh foto gayus tambunan di restoran, Pak de Kartono selaku pengacara Gayus menjelaskan bahwa kliennya bisa ada diluar penjara karena dia sudah meminta ijin kepada pihak lapas dan Pek de Kartono sendiri sebagai jaminannya.  Mba Vita Sinaga dan Mba Ifani juga klien saya, kebetulan saat itu sedang mengurus gugatan di pengadilan Jakarta. Gayus juga mengenal mereka, jadi saya ajak saja sekalian Gayus sambil ajang temu kangen. Jadi semuanya gayus-gayusan dech.

Lihat juga Olala! Foto Mirip Gayus di Restoran Ternyata Pakde Kartono

Foto Heboh Gayus Tambunan di Restoran

...