Insiden Bayi dalam Inkubator Digigit Tikus

Astaga sepertinya Rumah Sakit umum di Belize, Amerika tengah ini kurang dapat menjaga kebersihannya sebab terjadi peristiwa menakutkan yang tak pernah diharapkan. Kehadiran tikus yang masuk dalam Inkubator tempat penampungan sementara bayi-bayi yang baru dilahirkan untuk dirawat inap yang berbeda ruangan dengan sang Ibu. 

Meskipun pihak rumah sakit menolak untuk bertanggung jawab akan insiden bayi dalam inkubator digigit tikus ini, namun rekaman CCTV yang diletakkan disetiap sudut ruangan Inkubator dapat dijadikan bukti kuat bahwa pihak pengelola rumah sakit tidak dapat menjaga kebersihannya. Dengan alasan merugikan konsumen, pihak rumah sakit dapat dituntut karena bisa saja bayi malang itu terinfeksi penyakit akibat gigitan sang tikus. 

Insiden Bayi dalam Inkubator Digigit Tikus

Karena takut permasalahan ini akan dibawa ke ranah hukum oleh kedua orang tua sang bayi, pihak rumah sakit menyesal dan meminta maaf sambil memberikan biaya kompensasi persalinan gratis kepada sang Ibu tersebut. Pemirsaa yang mamang ucu sayangi coba saja kalau tidak ada bukti rekaman CCTV pasti pihak rumah sakit terus mengelak untuk bertanggung jawab tentang insiden bayi dalam inkubator yang digigit tikus ini. 

Foto Tikus yang Berada di Dalam Inkubator Bayi Rumah Sakit

Bayi dalam Inkubator Digigit Tikus
...