Thursday, September 24, 2015

9 Bijuu dan Jinchuuriki dalam Naruto Shippuden

9 Bijuu dan Jinchuuriki dalam Naruto Shippuden Pasti disini banyak sekali penggemar dari serial satu ini, baik dalam versi komik Naruto ataupun anime manga Naruto. Bagi para penggemar kartun ini, pastinya kalian pasti sudah kenal kan yang namanya Bijuu? Mereka adalah binatang terkuat dan ditakuti dalam serial Naruto. Dalam legenda Jepang, ternyata sebenarnya Bijuu ini memang ada. Orang-orang yang memiliki Bijuu disebut dengan Jinchuuriki. Dalam Naruto Shippiden ada sekitar 9 Bijuu berekor yang cukup ganas dan kuat. berikut daftar bijuu dan Jinchuuriki di dalam Naruto Shippuden. Berikut Sembilan Bijuu dan Jinchuuriki dalam Naruto Shippuden:

1. Shukaku (Ichibi – Shukaku) berekor 1

9 Bijuu dan Jinchuuriki dalam Naruto Shippuden

Bijuu satu ini muncul ketika Gaara melawan Naruto. Sejak kecil Gaara memang terlahir sebagai seorang Jinchuuriki. Monster pasir tersebut memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, salah satu andalannya yakni menembakan meriam angin dengan menggunakan konsentrasi cakra.

2. Matatabi (Nibi – Nekomata) si ekor 2


Nekomata merupakan seekor Bijuu dengan perwujudan kucing yang memiliki kekuatan kematian. Menurut ceritanya sendiri, dia dipelihara oleh dewa kematian dengan sayap hitam yang cukup besar sekali. Ninja yang memiliki Bijuu ini adalah Yugito Nii.

3. Isobu (Sanbi – Isonade) si ekor 3


Bijuu satu ini berbentuk mirip seperti kura-kura dengan 3 ekor pada bagian belakang. Kekuatannya yang sangat besar membuat banyak ninja yang takut. Namun karena kekuatannya tidak bisa terkendali dengan baik, Bijuu ini tak lebih dari sekedar binatang liar yang dimiliki oleh Jinchuuriki bernama Yondaime.

4. Son Goku (Yonbi – Sokou) si ekor 4


Sokou merupakan seekor Bijuu yang dimiliki oleh seorang Jinchuuriki yang sudah cukup tua, dia adalah kakek Roushi. Bijuu ini muncul dengan menggunakan berbagai kekuatan elemen. Salah satu kemampuan spesialnya adalahYouton Ninjutsu.

5. Kokuo (Gobi – Houkou) si ekor 5


Di desa Iwagakure ada satu Bijuu berekor 5 yang dimiliki oleh seorang ninja bernama Han. Masing-masing ekornya tersebut memiliki elemen yang berbeda-beda. elemen-elemen tersebut terdiri dari air, tanah, angin, api, dan uap. Namun sayangnya Jinchuuriki satu ini sudah ditangkap oleh Akatsuki.

6. Saiken (Rokubi – Raijuu) si ekor 6


Jinchuuriki dari Bijuu berekor enam ini dimiliki oleh seorang ninja yang masih muda, dia adalah teman dari Hotaru yakni Utakata. Kemampuannya diandalkan pada lendir pada sekujur tubuh. Menurut legenda Jepang, Bijuu ini mampu mengeluarkan serangan listrik yang cukup besar sekali. Baca juga Wow Ini Kompetisi Paling Unik Di Dunia.

7. Lucky 7 Choumei (Nanabi – Kaku) si ekor 7


Nanabi dimiliki oleh seorang Jinchuuriki bernama Fuu, dia adalah ninja dari desa Takigakure. Mungkin dalam serial animasinya ekor 7 ini tidak keluar, namun Anda dapat melihat penampakannya di komik Naruto chapter 420. Kemampuan dari Bijuu ini adalah menyatu dengan tanah dan menyerang musuh melalui bagian kaki.

8. Gyuuki (Hachibi – Yamata no Orochi) si ekor 8


Inilah Bijuu yang paling nyentrik diantara lainnya. Dalam serial Naruto Shippuden, Hachibi mampu berkolaborasi dan bekerja sama dengan seorang Jinchuuriki bernama Killer Bee. Dia memiliki kemampuan elemen air dan tinta. Bahkan tak jarang Bijuu ini juga bisa menyemburkan bola api cukup dahsyat. 

9. Kurama (Kyuubi – Yoku) si ekor 9

9 Bijuu dan Jinchuuriki dalam Naruto Shippuden

Sejak awal kemunculannya, Kyuubi menjadi Bijuu yang cukup merepotkan banyak orang. Kemudian hokage keempat bernama Yondaime menyegel kekuatan besar tersebut kedalam tubuh anaknya yang bernama Uzumaki Naruto. Penampakan dari Bijuu ini mirip dengan seekor musang atau rubah, tetapi berekor sembilan. Itulah 9 bijuu dan Jinchuuriki di Naruto Shippuden yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Bijuu dan Jinchuuriki dalam Naruto Shippuden